Selasa, 25 Oktober 2011

Barca menang 1- 0

Cuma Menang 1-0, Pep Anggap Barca Beruntung
Cuma Menang 1-0, Pep Anggap Barca Beruntung
Xavi merayakan golnya ke gawang Granada bersama Messi dkk. (c) AFP

26-10-2011 06:00
Bola.net - Pelatih Barcelona Pep Guardiola mengakui timnya "beruntung" bisa menang lawan tim promosi Granada yang bermain dengan sembilan orang.

Gol tunggal dari tendangan bebas Xavi Hernandez pada babak pertama menjadi satu-satunya gol pada pertandingan Barca lawan Granada di Estadio Nuevo Los Carmenes, Rabu (26/10) dini hari WIB.

Granada bermain dengan sembilan orang setelah dua pemain Granada, Jaime Romero dan Dani Benitez dikeluarkan wasit setelah mengoleksi dua kartu kuning.

"Kami beruntung bisa menang," kata Guardiola usai pertandingan pada Sport. "Semua bisa terjadi saat kedudukan 1-0 dan mereka (Granada) punya pemain-pemain yang berbahaya,"

"Kami kurang cepat dalam memainkan bola, kami melakukan empat atau lima sentuhan sebelum memainkannya. Kami biasanya lebih kuat dari saat ini,"

"Tapi saya rasa kami tetap menguasai jalannya pertandingan," ungkap Guardiola.

Sementara itu gelandang Barca asal Argentina, Javier Mascherano, yang kembali dimainkan sebagai bek tengah, mengaku timnya pantas menang lawan Granada.

"Saya pikir kami pantas mendapat tiga poin. Kami tahu Granada adalah rival yang sulit, tapi kami memiliki peluang dan mampu menyelesaikannya,"

"Kemenangan ini pantas kami raih dan yang paling penting adalah kami bisa menciptakan banyak peluang di awal pertandingan," tegas Mascherano.

Tiga poin dari Granada untuk sementara membawa Barca kembali ke puncak klasemen La Liga, namun posisi mereka rawan kembali tergusur Levante dan Real Madrid yang akan bertanding Kamis (27/10) dini hari nanti. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar